Strategi Grabkios Hadapi Tantangan Bisnis Warung Digital
Jakarta, CNBC Indonesia- Head Of Grabkios, Agung Nugroho menyebutkan dalam menghadapi persaingan teknologi yang memberdayakan warung ini, Grabkios selalu mengutamakan kebutuhan mitra pedagang mulai dari mendorong kesempatan warung untuk meningkatkan pendapatkan sekaligus mengurangi biaya.
Lalu seperti apa langkah Grabkios meraih untung dari warung? Selengkapnya simak dialog Muhammad Gibran dengan Head Of Grabkios, Agung Nugroho dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu,20/11/2019).
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Obrak-abrik Pasar RI, Sepatu KW Vietnam Dijual Rp 150 RibuObrak-abrik Pasar RI, Sepatu KW Vietnam Dijual Rp 150 Ribu
Jakarta, CNBC Indonesia - Sepatu KW … Read More...
Emas Global Melejit, Akankah Harga Antam Ikutan Meroket?Emas Global Melejit, Akankah Harga Antam Ikutan Meroket?
Jakarta, CNBC Indonesia - Harga emas dunia… Read More...
Pak Jokowi, Soal Kemudahan Izin Bisnis yang Menang MyanmarPak Jokowi, Soal Kemudahan Izin Bisnis yang Menang Myanmar
Jakarta, CNBC Indonesia - Indonesia tern… Read More...
Dicecer BEI soal Bank Gojek, Begini Jawaban Bank ArtosDicecer BEI soal Bank Gojek, Begini Jawaban Bank Artos
Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen PT … Read More...
Indeks Keyakinan Konsumen Turun Ke 122,8Indeks Keyakinan Konsumen Turun Ke 122,8
Jakarta, CNBC Indonesia - Hasil survei konsumen Bank Indon… Read More...
0 Response to "Strategi Grabkios Hadapi Tantangan Bisnis Warung Digital"
Post a Comment