Search

Telkomsel Raih "Brand of The Year" di Penghargaan Dunia

Telkomsel Raih "Brand of The Year" di Penghargaan Dunia

Jakarta, CNBC Indonesia- Telkomsel mencetak prestasi membanggakan di panggung internasional. Menjadi "Brand of The Year" di bidang telekomunikasi seluler di ajang world Branding Awards 2019-2020.

Penghargaan ini digelar di London, Inggris. Telkomsel terpilih dengan 3 penilaian yakni Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengapresiasi penghargaan ini. "Ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/11/2019).

Di Indonesia, Telkomsel memiliki 170 juta pelanggan yang tercatat hingga kuartal III-2019. Rincinya adalah 112 juta pelanggan data dan membuat trafik data Telkomsel naik pesat hingga 55,2% menjadi 4.785.500 TB.

Rachel menuturkan nvestasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS dan pengembangan teknologi jaringan juga menjadi upaya Telkomsel dalam menjaga sekaligus memperkuat kualitas jaringan di tengah-tengah meningkatnya permintaan terhadap Layanan Data dari pelanggan.

"Telkomsel saat ini juga telah mengembangkan Layanan Digital ke berbagai sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan. Telkomsel juga konsisten dan sangat serius dalam melayani pelanggan di semua segmen tak terkecuali segmen Gen Z dengan meluncurkan produk baru yaitu by.U beberapa waktu lalu. Yaitu sebuah produk digital telco prabayar pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi," jelas Rachel.

Telkomsel bertransformasi menjadi digital telco company dengan memperluas portofolio Layanan Digital seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong berbagai inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startup seperti The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI). (dob)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkomsel Raih "Brand of The Year" di Penghargaan Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.