Search

Siap-siap! Raisa Bakal Konser Tunggal di Jakarta Tahun Depan

Siap-siap! Raisa Bakal Konser Tunggal di Jakarta Tahun Depan

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi wanita Raisa Andriana, melalui akun twitter pribadinya @raisa6690, mengumumkan akan menggelar konser pada tahun 2020.

"Raisa Live in Concert, Jakarta 2020. Revealing soon! #RaisaConcert2020," cuit Raisa seperti dikutip CNBC Indonesia, Minggu (18/8/2019).

Sontak saja postingan itu mendapat 143 retweet dan 331 likes. Warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan dengan penuh antusias.

"Can't wait fot it!!!!," tulis akun @pinasthikal. Ada pula yang berniat untuk menonton konser ini dengan memesan posisi. "SIKAT PALING DEPAN!!!" tulis @JesuaJCR

Penyanyi dengan pengikut 21,2 juta pada instagram ini sempat rehat lama dari dunia musik. Raisa memutuskan untuk beristirahat karena fokus mengandung dan melahirkan sang buah hati. 


Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini memulai karier dengan membawakan lagu Serba Salah. Tak mudah menggapai puncak karier. Menjadi penyanyi di acara pernikahan pernah dilalui. Raisa juga pernah menjadi salah satu vokalis band Vierra yang kini menjadi Vierratale.

Diproduseri oleh Asta Andoko (RAN) serta Ramadhan Handy dan Andrianto Ario Seto (Soulvibe), Ia merilis album 'Eponim', album pertamanya pada tahun 2011. Dari sinilah karier Raisa menanjak semakin pasti. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu pengisi acara Java Jazz Festival 2011. Setelah itu, semua sudah tahu bahwa Raisa adalah penyanyi wanita pop paling top di Tanah Air saat ini.

Tak ada habisnya bila bicara mengenai penyanyi wanita pujaan pria ini. Pada tanggal 3 September 2017, Raisa melabuhkan hatinya dan menikah dengan aktor Indonesia, Hamish Daud. Hari pernikahannya saat itu menjadi 'Hari Patah Hati Sedunia'

Kini, Raisa dan Hamis telah dikarunia seorang putri yang wajahnya masih sangat dirahasiakan, yaitu Zalina Raine Wyllie.

[Gambas:Video CNBC] (miq/miq)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap! Raisa Bakal Konser Tunggal di Jakarta Tahun Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.