Search

Greenline, Jurus Grab Hadapi Kebijakan Ganjil-Genap

Greenline, Jurus Grab Hadapi Kebijakan Ganjil-Genap

Jakarta, CNBC Indonesia- Grab Indonesia menambah layanan dengan menghadirkan taksi online Greenline. Berbeda dengan GrabCar, Greenline khas dengan plat kuning dengan armada yang dilengkapi branding Greenline pada body mobil.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan tak akan menggeser layanan GrabCar biasa dengan taksi Greenline. Layanan baru ini menurutnya sebagai pelengkap.

"Itu hanya pelengkap satu sama lainnya saja, karena kan semua ngga akan menggeser, melengkapi. Ada hubungannya dengan ganjil genap, jadi begitu," katanya saat ditemui di Smesco, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Mengutip situs resmi Grab, Greenline adalah solusi bisnis transportasi baru dari Grab, yakni pelayanan transportasi TAKSI (hybrid, melalui aplikasi Grab atau offline), untuk memenuhi kebutuhan akan pelayanan transportasi yang unggul.

Greenline menawarkan akses yang dapat membantu Anda untuk mengatur rencana waktu perjalanan yang Anda tentukan.

Adapun cara memesan Greenline adalah dengan pemesanan via aplikasi Grab, street hailing (melambaikan tangan di jalan), lewat pangkalan resmi di beberapa mall, dan pemesanan online via Call Center Greenline.

Pemesanan Greenline juga dapat dilakukan hingga H-3 melalui telepon ke Call Centre Greenline 021 - 80648717 atau pesan langsung melalui aplikasi Grab.

Untuk tarif yang berlaku ada dua yaitu tarif yang tertera di argometer atau tarif yang tertera di aplikasi, yang ditentukan berdasarkan jarak tempuh,

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greenline, Jurus Grab Hadapi Kebijakan Ganjil-Genap"

Post a Comment

Powered by Blogger.