Strategi JNE Raup Cuan Pengiriman Barang saat Harbolnas
Jakarta, CNBC Indonesia- Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tidak hanya menjadi waktu bagi pelaku industri belanja online untuk meraup cuan, tetap juga dimanfaatkan oleh jasa kurir untuk meningkatkan traffic pengiriman barang. Presiden Director JNE, Mohamad Feriadi menyebutkan volume pengiriman Harbolnas bisa meningkat hingga 30%.
Seperti apa upaya JNE menghadapi peningkatan pengiriman di Harbolnas? Selengkapnya simak dialog Erwin Surya Brata dengan Presiden Director TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Mohamad Feriadi dalam Profit, CNBC Indonesia (Senin, 11/11/2019).
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
SKK Masih Tunggu Chevron Soal Kepastian Proyek IDDSKK Masih Tunggu Chevron Soal Kepastian Proyek IDD
Jakarta, CNBC Indonesia - Proyek pengembangan lau… Read More...
Luhut Mau Atur Tata Niaga Nikel, ESDM Belum TahuLuhut Mau Atur Tata Niaga Nikel, ESDM Belum Tahu
Jakarta, CNBC Indonesia - Kementerian Energi dan Su… Read More...
Mau Tantang Grab dan Gojek, Aplikasi Cyberjek Belum TersediaMau Tantang Grab dan Gojek, Aplikasi Cyberjek Belum Tersedia
Jakarta, CNBC Indonesia - Industri&nbs… Read More...
Kikis Kesenjangan Sosial, Belanja Sosial RI Tembus Rp 75,08 TKikis Kesenjangan Sosial, Belanja Sosial RI Tembus Rp 75,08 T
Jakarta, CNBC Indonesia - Realisasi b… Read More...
Catat! Presiden dan DPR akan Pindah ke Ibu Kota Baru di 2024Catat! Presiden dan DPR akan Pindah ke Ibu Kota Baru di 2024
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Jok… Read More...
0 Response to "Strategi JNE Raup Cuan Pengiriman Barang saat Harbolnas"
Post a Comment