Search

Ladies, Siap-siap Ada Diskon 74% di 321 Mal di HUT RI 2019

Ladies, Siap-siap Ada Diskon 74% di 321 Mal di HUT RI 2019

Jakarta, CNBC Indonesia - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) kembali gelar pesta diskon untuk memperingati HUT RI ke-74 tahun.

Pesta diskon ini akan berlangsung mulai dari 14 Agustus sampai 25 Agustus 2019, bukan cuma di Jakarta tapi juga beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP  APRINDO, Roy Mandey mengatakan pesta diskon digelar di ratusan pusat perbelanjaan di Indonesia seperti Sumatera Utara, Pekanbaru, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Bekasi, Depok, Bogor, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Manado, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Palu, Maluku, Lampung, Bengkulu dan Nusa Tenggara Timur. 

Ladies, Siap-siap Ada Diskon 74% di 321 Mal di HUT RI 2019 Foto: Dalama rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke - 74, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama dengan Asosiasi Ritel Indonesia (APRINDO) menggelar Indonesia Great Sale. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

"Kita menyelenggarakan sekitar 321 mal di seluruh Indonesia," ujar Roy saat ditemui di kawasan Tangerang, Rabu (14/8/2019).

Sebagai pesta diskon serempak dan terbesar pertama yang digelar di Indonesia, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai diskon menarik up to 74% di berbagai pusat perbelanjaan.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita juga memberikan dukungan atas pelaksanaan Indonesia Great Sale ini. 

"Saya berharap acara Indonesia Great Sale dapat terus meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UKM, pelaku ekonomi kreatif dan pusat perbelanjaan. Selain itu, adanya acara ini diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara sekaligus kebudayaan Indonesia," ucap Enggartiasto di waktu yang sama.

Tahun ini, pembukaan Indonesia Great Sale dilaksanakan tanggal 14 Agustus juga diisi dengan pameran UMKM bertema Indonesia Kreatif yang menampilkan berbagai produk fesyen, aksesoris, batik khas nusantara dan kriya karya pengrajin lokal. 

(gus)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ladies, Siap-siap Ada Diskon 74% di 321 Mal di HUT RI 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.