Search

Ponsel Motorola Razr Segera Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Ponsel Motorola Razr Segera Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Jakarta, CNBC IndonesiaMotorola akhirnya menghadirkan ponsel lipat (flip phone) legendarisnya Motorola Razr. Ponsel ini akan akan hadir dengan operating system Android yang bisa dilipat dua.

Mengutip The Verge, Kamis (14/11/2019), ponsel ini akan hadir dengan layar OLED dengan bentang layar 6,2 inci di bagian dalam dan beresolusi 2.142 x 876 pixel. Layarnya memiliki rasio 21:9.


Pada bagian depan, Motorola Razr akan menggunakan layar OLED berukuran 2,7 inci. Layar ini disebut Quick View yang tugasnya hanya menunjukkan notifikasi, kontrol music dan kamera selfie.

Motorola menggandeng Google untuk membuat aplikasi beralih dengan mulus dari depan ke layar dalam.

Ponsel Motorola Razr Segera Meluncur, Ini Spek & HarganyaFoto: motorola razr (Motorolla)

Ponsel ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 16 MP dengan mode Night Vision. Adapun kamera selfie akan menggunakan resolusi 5 MP.

Motorola Razr akan diotaki Qualcomm Snapdragon 710 yang disokong RAM 6GB dengan ruang penyimpanan 128 GB.


Ponsel anyar ini menggunakan baterai berkapasitas 2510mAh dengan USB-C yang dilengkapi teknologi eSIM dan fingerprint reader (pemindai sidik jari).

Preorder ponsel ini sudah mulai 26 Desember 2019 di Amerika Serikat dan akan dijual pada Januari 2020. Harganya US$1.500 atau setara Rp 21 juta. Dengan harga ini pengguna bisa membeli ponsel Samsung Galaxy Fold dan iPhone 11 Max Pro dengan penyimpanan 512GB.

(roy/roy)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Motorola Razr Segera Meluncur, Ini Spek dan Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.