Search

Anies dan 13 Ribuan Orang Kumpul di Monas, Ada Apa ya?

Anies dan 13 Ribuan Orang Kumpul di Monas, Ada Apa ya?

Jakarta, CNBC Indonesia - Monumen Nasional (Monas) kembali disesaki oleh banyak orang dalam jumlah besar hingga ribuan. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut serta. Ternyata ada acara konser musik di Monas pada Minggu malam (8/9).

Anies menklaim jumlah penonton Konser Akbar Monas 2019 lebih dari 13 ribu penonton. Ia mengungkapkan jumlah itu sebagai rekor penonton konser musik klasik terbanyak.

"Yang bekerja di balik acara Konser Akbar 2019 yang saya hormati semua jajaran Jakarta Simfonia Orkestra dan Jakarta Oratorio Society serta yang tercatat hadir di tempat ini sebanyak 13.109 orang. Menjadi barangkali penonton konser paling banyak dalam rekor sejarah Indonesia," kata Anies saat memberikan sambutan seperti dikutip dari detikcom.

Menurut Anies, angka 13 ribuan pengunjung berdasarkan perhitungan Unit Pelaksana Tugas (UPT) Monas. Menurut Anies, ini menjadi rekor penonton konser musik klasik di Indonesia.

"Sore malam hari ini berkumpul catatan 13.109 adalah catatan yang dibuat oleh tim kita di UPT Monas yang bisa menghitung berapa orang yang masuk di sini untuk sebuah kegiatan. Dan jumlah kita malam hari ini adalah 13.000, dan itu yang saya katakan adalah sebuah rekor penonton konser musik klasik di Indonesia," ujar Anies.

Anies menghadiri Konser Akbar Monas Jakarta 2019. Konser ini adalah menampilkan Jakarta Symphony Orchestra. Acara Konser Akbar Jakarta dimulai pada 18.40 WIB. Turut hadir dalam acara ini Menteri Kelauatan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hingga para Duta Besar negara sahabat. Anies ditemani oleh sang istri, Fery Fahati Ganis. Selain itu, Anies juga ditemani para anaknya Ismail, Mikail dan Mutiara Baswedan. (hoi/hoi)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies dan 13 Ribuan Orang Kumpul di Monas, Ada Apa ya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.