Search

Direktur Utama Sriwijaya Air Diberhentikan, Ada Apa?

Direktur Utama Sriwijaya Air Diberhentikan, Ada Apa?

Jakarta, CNBC IndonesiaDewan Komisaris PT Sriwijaya Air pada Senin (9/9/2019) memutuskan melakukan perombakan di jajaran direksi. Keputusan itu tertera dalam Surat Pemberitahuan dengan Nomor: 001/Plt.DZ/ET/SJ/IX/2019 yang diperoleh CNBC Indonesia, Selasa (10/9/2019).

Manajemen melakukan pemberhentian sementara terhadap Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adriaan Saul. Tidak hanya itu, manajemen juga memberhentikan Direktur SDM dan Pelayanan Sriwijaya Air, Harkandri M Dahler dan Direktur Komersial Sriwijaya Air, Joseph Tendean.

Kemudian, dewan komisaris juga memutuskan untuk mengangkat Anthony Raimond Tampubolon selaku Pelaksana Tugas Direktur Utama, Pelaksana Direktur SDM dan Pelayanan, dan Pelaksana Tigas Direktur Komersial.

Dalam surat juga disampaikan Anthony Raimond memberikan surat kuasa kepada Robert D Waloni sebagai pelaksana tugas harian Direktur Utama dan surat kuasa kepada Rifai sebagai pelaksana tugas harian Direktur Komersial PT Sriwijaya Air.

Foto: Sriwijaya Air

CNBC Indonesia sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada Joseph Adriaan Saul terkait perombakan ini. Namun, panggilan telepon dan pesan singkat CNBC Indonesia tidak direspons.

Upaya konfirmasi ke Senior Manager of Corporate Communications Sriwijaya Air Retri Maya pun setali tiga uang. Tidak ada konfirmasi dari Retri terkait perombakan direksi tersebut.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/wed)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direktur Utama Sriwijaya Air Diberhentikan, Ada Apa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.